Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Berkemah di alam terbuka Amerika Utara

Berkemah di alam terbuka Amerika Utara

Bermunculan di beberapa sudut planet yang paling eksklusif dan tak tersentuh, kemah-kemah kemah mewah membawa dunia oleh badai. Sebuah malam di bawah kanvas memungkinkan Anda untuk kembali ke alam dengan gaya dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menempatkan diri Anda di kursi barisan depan ke beberapa pemandangan paling ikonik di dunia daripada di taman nasional Amerika Utara. Spesialis AS, Greg, bertukar peradaban untuk ngarai dan kaktus tentang masa tinggal yang tak terlupakan di Taman Nasional Zion.

Sebuah rencana perjalanan yang dipesan lebih dahulu di AS biasanya mencakup istirahat kota di Las Vegas, kunjungan singkat di Four Seasons, pertunjukan Cirque du Soleil yang menginspirasi, tur helikopter ke Grand Canyon sebelum membeli SUV mewah untuk jalan epik perjalanan taman nasional ikonik Southwest.
Kamar dengan viewRoom dengan view
Taman Nasional ZionZion National Park

Di sinilah kualitas akomodasi sering terganggu. Hotel di dalam taman nasional di AS dapat di bawah standar dibandingkan dengan berbagai properti bergengsi di tempat lain di negara ini. Ini, sebagian, karena badan-badan pemerintahan menetapkan tarif untuk properti-properti ini, sehingga memberi mereka lebih sedikit insentif untuk mencapai silsilah yang lebih tinggi. Untungnya, ini telah membawa beberapa 'di luar kotak' persembahan di dalam dan di sekitar area keindahan alam ini. Selamat datang glamping.

Pikiran untuk tiba di tempat perkemahan yang dimuliakan pada awalnya dapat menghalangi pelancong mewah, jika tidak mempertimbangkan properti seperti Amangiri sebagai bagian dari rencana perjalanan Barat Daya AS mereka. Namun, 'glamping' adalah istilah yang membedakan di sini, sebuah fenomena yang melanda seluruh dunia yang menggabungkan kenyamanan rumah dengan keindahan alam dan alam luar yang indah.

Setibanya Anda di Sion, Anda akan dimaafkan karena mengira lokasi kamp yang sederhana sebagai sekadar pelabuhan panggilan daripada perhentian berikutnya dalam perjalanan Anda, tetapi Anda akan keliru keliru. Di tengah-tengah pemandangan alam yang megah di Utah, di depan pintu Taman Nasional Zion, adalah rumah Anda untuk beberapa malam berikutnya.

Tenda dilengkapi dengan tempat tidur king dan kamar mandi en-suite (lengkap dengan shower air panas, wastafel dengan air minum segar, dan toilet yang layak), perapian pembakaran kayu bakar, dan port USB untuk menjaga ponsel dan kamera Anda terisi penuh! Dengan layanan tata graha harian, staf tersedia 24 jam sehari dan layanan pramutamu tidak terasa berbeda dengan hotel.

Tenda tidak hanya nyaman dan nyaman tetapi pengalaman akan membuat Anda ingin tinggal sedikit lebih lama juga. Polusi cahaya minimal berarti bahwa menatap bintang benar-benar luar biasa dan saya berpendapat di antara yang terbaik di dunia. Untuk pengalaman tidur yang benar-benar unik di bawah bintang-bintang, tenda khusus 'stargazer' tersedia dengan jendela penglihatan langsung di atas tempat tidur sehingga Anda dapat mengagumi pemandangan saat Anda tertidur. Matahari terbit juga mirip dengan dunia lain, dan menyaksikan cahaya merayap di atas batu-batu merah yang jauh sebelum memandikan lanskap terpencil dengan warna oranye yang indah benar-benar spektakuler.

Dipikirkan dengan matang, makanan bergizi merupakan bagian integral dari tinggal di Sion. Ada truk makanan dalam ruangan di dalam tenda utama yang menyajikan sarapan yang lezat dan hangat serta kopi panas, makan siang kotak juga tersedia untuk diambil sebelum menuju ke taman. Pada akhir hari, isi dengan makanan dasar tetapi sehat - pikirkan ayam asap BBQ, sandwich tuna Ahi dan nacho buatan sendiri.

Ada banyak kegiatan yang tersedia di sana juga yang sempurna untuk segala usia; hiking, panjat tebing, canyoneering, menunggang kuda, naik balon, dan wisata helikopter hanya segelintir dari apa yang ditawarkan saat glamping di Zion. Malam hari di kamp sangat damai tetapi yang terpenting adalah api unggun pusat tempat memasak, menikmati permainan papan, dan mencicipi pilihan anggur, bir, dan minuman ringan semuanya berada di atas tagihan.

Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa, selama perjalanan dua minggu saya di sekitar Utah, melayang-layang di Sion bukan hanya satu pengalaman favorit saya tetapi, berkat tempat tidur yang nyaman, api yang berderak dan keterasingan yang damai, juga tidur malam terbaik yang saya miliki di semua perjalanan!

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Cara Membuat Pancake

Cara Membuat Pancake Melalui semua mode sarapan, pancake berdiri teguh, hidangan sarapan yang pasti, sesuatu yang hampir semua orang suka dan kita semua harus menguasainya. Mereka adalah pahlawan sarapan yang asyik: bertelur, asin dan hanya sisi manis ini. Mungkin ada pergulatan dengan pantat yang terbakar dan interior mentah di masa lalu Anda, tetapi dengan adonan yang dibuat dengan baik dan beberapa latihan dengan kompor Anda, Anda dapat mencapai kesempurnaan panekuk. Sebelum kamu memulai     Anda mungkin membuat pancake untuk lebih dari satu orang. Untuk menyajikannya dengan hangat sekaligus, panaskan oven Anda hingga 325 derajat,     Sangat membantu untuk menyiapkan semua bah dan simpan pancake di sana di atas nampan roti berlapis rak sampai semua pancake dibuat.     Sangat membantu untuk menyiapkan semua bahan Anda sebelum mulai memasak. Ini berarti bahan kering diukur, buttermilk dituangkan dan mentega didinginkan dan dilelehkan.     Wajan adalah permukaan terbaik untu

Nasi Kotak Jogja : Granola Yang Dikemas Dengan Cluster

Granola Yang Dikemas Dengan Cluster Sejak saya mulai membuatnya beberapa tahun yang lalu, saya setia pada satu resep granola yang saya ambil dari sebuah perusahaan di Brooklyn bernama Early Bird. Menambahkan bahan pengikat membuat granola dimakan oleh segenggam atau lebih yogurt bekerja dengan baik sebagai kelompok sereal. Terbuat dari minyak zaitun, sirup maple dan garam laut yang enak, sangat seimbang antara gurih dan manis, pedas dan kumuh, dengan dosis lembut rempah-rempah harum untuk menyelesaikan masalah. Kadang-kadang, saya mengganti kacang-kacangan, buah-buahan kering dan rempah-rempah, tetapi saya selalu mempertahankan rasio dasar karena, seperti granola, yang ini memiliki semua yang saya inginkan sebagai topping untuk yogurt dan buah. Granola apa yang lengkap tanpa kacang dan biji-bijian? Menambahkan favorit Anda akan bekerja dengan baik dalam campuran. Namun, tidak ada yang diinginkan suami saya sebagai sereal di mangkuknya. Baginya, granola tidak memil