Skip to main content

Dia malah menganjurkan agar saya ke rumah sakit saja

"Jika masih ingin hidup, hentikan merokok.

Kalau tidak, Bapak akan mati," pesannya Kontan karena takut mati, hari itu juga saya berhenti merokolk Selama enam bulan saya tidak merokok, tapi apa yang ten Tangan kanan saya tetap kaku dan jari-jari saya mengepal.

Akhirnya karena mulut sudah pahit, saya kembali meroko namun dosisnya dikurangi, sehari delapan pak saja! terjadi? tetap tidak bisa Tahun 1991 ketika membuka usaha mebel di Jakarta, darah tingg saya berlanjut.

Dengan kesadaran sendiri saya berhenti merokok karena ingat pesan dokter tempo hari.

Pikir saya dalam hati, "Mungkin Tuhan marah karena saya terus bandel hingga penyakit yang saya derita sembuh-sembuh." terapi uri Suatu hari, tiba-tiba saja keringat dingin mengucur di sekujur tubuh saya.

Setelah ke dokter dan dianjurkan ke laboratorium, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa kadar gula saya tinggi sampai 400 mg/dl.Padahal, biasanya hanya 200 mg/dl.

Dia malah menganjurkan agar saya ke rumah sakit saja

Belakangan saya mengerti bahwa penyakit tu datang dari minuman yang saya teguk secara berlebihan.

Kebetulan di dekat rumah ada warung yang menjual soft drink dengan harga murah.

Tergiur dengan harga yang murah, saya sering memesan berkrat krat Sekali pesan bisa sampai 10 krat, dan dalam dua hari saya bisa menghabiskan 1 krat plus 2 kaleng susu kental manis sebagai campurannya.

Kontan saja gula darah saya naik dua kali lipat.

Setelah itu, tangan kanan tidak bisa digerakkan, padahal saya harus menyetir mobil keluar kota.

Badan pun terasa makin lemah.

Untuk menurunkan kadar gula darah tersebut, dokter memberi saya obat daonil.

la menganjurkan agar saya memeniksakan dini ke rumah sakit, namun karena kondisi keuangan ketika itu sedang mi- nus, anjuran dokter tidak bisa saya ikuti.

Saya bertahan minum daonil selama lebih dai empat tahun.

Digerogoti Berbagai Penyakit Tahun 1996, suatu siang ketika saya sedang duduk di kursi makan, tiba-tiba seperti ada sesuatu yang menarik saya dengan kekuatan yang sungguh besar Kepala seperti berputar, mata tak kuasa melihat langit-langit kamar, karena yang saya lihat adalah gelombang air.

Oleh istri, kemudian saya dibaringkan di kasur yang rendah.

Melihat keadaan yang denikian, isteri saya lalu memanggil Pak Cip, tetangga kami yang biasa menolong orang yang diganggu oleh makhluk halus Narnun, Pak Cip tidak menemukan hal- hal yang mencurigakan di rumah saya.

Dia malah menganjurkan agar saya ke rumah sakit saja

Dia malah menganjurkan agar saya ke rumah sakit saja.

Saya pun langsung masuk ICU Keluarga Hutagalung peminum urin terapi uri Suatu hari, tiba-tiba saja keringat dingin mengucur di sekujur tubuh saya.

Setelah ke dokter dan dianjurkan ke laboratorium, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa kadar gula saya tinggi sampai 400 mg/dl.Padahal, biasanya hanya 200 mg/dl.

Belakangan saya mengerti bahwa penyakit tu datang dari minuman yang saya teguk secara berlebihan.

Kebetulan di dekat rumah ada warung yang menjual soft drink dengan harga murah.

Tergiur dengan harga yang murah, saya sering seocrypt memesan berkrat krat Sekali pesan bisa sampai 10 krat, dan dalam dua hari saya bisa menghabiskan 1 krat plus 2 kaleng susu kental manis sebagai campurannya.

Kontan saja gula darah saya naik dua kali lipat.

Setelah itu, tangan kanan tidak bisa digerakkan, padahal saya harus menyetir mobil keluar kota.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Cara Membuat Pancake

Cara Membuat Pancake Melalui semua mode sarapan, pancake berdiri teguh, hidangan sarapan yang pasti, sesuatu yang hampir semua orang suka dan kita semua harus menguasainya. Mereka adalah pahlawan sarapan yang asyik: bertelur, asin dan hanya sisi manis ini. Mungkin ada pergulatan dengan pantat yang terbakar dan interior mentah di masa lalu Anda, tetapi dengan adonan yang dibuat dengan baik dan beberapa latihan dengan kompor Anda, Anda dapat mencapai kesempurnaan panekuk. Sebelum kamu memulai     Anda mungkin membuat pancake untuk lebih dari satu orang. Untuk menyajikannya dengan hangat sekaligus, panaskan oven Anda hingga 325 derajat,     Sangat membantu untuk menyiapkan semua bah dan simpan pancake di sana di atas nampan roti berlapis rak sampai semua pancake dibuat.     Sangat membantu untuk menyiapkan semua bahan Anda sebelum mulai memasak. Ini berarti bahan kering diukur, buttermilk dituangkan dan mentega didinginkan dan dilelehkan.     Wajan adalah permukaan terbaik untu

Sewa Hiace di Bandung : Berkemah di alam terbuka Amerika Utara

Berkemah di alam terbuka Amerika Utara Bermunculan di beberapa sudut planet yang paling eksklusif dan tak tersentuh, kemah-kemah kemah mewah membawa dunia oleh badai. Sebuah malam di bawah kanvas memungkinkan Anda untuk kembali ke alam dengan gaya dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menempatkan diri Anda di kursi barisan depan ke beberapa pemandangan paling ikonik di dunia daripada di taman nasional Amerika Utara. Spesialis AS, Greg, bertukar peradaban untuk ngarai dan kaktus tentang masa tinggal yang tak terlupakan di Taman Nasional Zion. Sebuah rencana perjalanan yang dipesan lebih dahulu di AS biasanya mencakup istirahat kota di Las Vegas, kunjungan singkat di Four Seasons, pertunjukan Cirque du Soleil yang menginspirasi, tur helikopter ke Grand Canyon sebelum membeli SUV mewah untuk jalan epik perjalanan taman nasional ikonik Southwest. Kamar dengan viewRoom dengan view Taman Nasional ZionZion National Park Di sinilah kualitas akomodasi sering terganggu. Hotel di dal

Nasi Kotak Jogja : Granola Yang Dikemas Dengan Cluster

Granola Yang Dikemas Dengan Cluster Sejak saya mulai membuatnya beberapa tahun yang lalu, saya setia pada satu resep granola yang saya ambil dari sebuah perusahaan di Brooklyn bernama Early Bird. Menambahkan bahan pengikat membuat granola dimakan oleh segenggam atau lebih yogurt bekerja dengan baik sebagai kelompok sereal. Terbuat dari minyak zaitun, sirup maple dan garam laut yang enak, sangat seimbang antara gurih dan manis, pedas dan kumuh, dengan dosis lembut rempah-rempah harum untuk menyelesaikan masalah. Kadang-kadang, saya mengganti kacang-kacangan, buah-buahan kering dan rempah-rempah, tetapi saya selalu mempertahankan rasio dasar karena, seperti granola, yang ini memiliki semua yang saya inginkan sebagai topping untuk yogurt dan buah. Granola apa yang lengkap tanpa kacang dan biji-bijian? Menambahkan favorit Anda akan bekerja dengan baik dalam campuran. Namun, tidak ada yang diinginkan suami saya sebagai sereal di mangkuknya. Baginya, granola tidak memil