Skip to main content

Malu dong kalau orang lain tahu saya minum urine

Badan pun terasa makin lemah.

Untuk menurunkan kadar gula darah tersebut, dokter memberi saya obat daonil.

la menganjurkan agar saya memeniksakan dini ke rumah sakit, namun karena kondisi keuangan ketika itu sedang mi- nus, anjuran dokter tidak bisa saya ikuti.

Saya bertahan minum daonil selama lebih dai empat tahun.

Digerogoti Berbagai Penyakit Tahun 1996, suatu siang ketika saya sedang duduk di kursi makan, tiba-tiba seperti ada sesuatu yang menarik saya dengan kekuatan yang sungguh besar Kepala seperti berputar, mata tak kuasa melihat langit-langit kamar, karena yang saya lihat adalah gelombang air.

Oleh istri, kemudian saya dibaringkan di kasur yang rendah.

Melihat keadaan yang denikian, isteri saya lalu memanggil Pak Cip, tetangga kami yang biasa menolong orang yang diganggu oleh makhluk halus Narnun, Pak Cip tidak menemukan hal- hal yang mencurigakan di rumah saya.

Malu dong kalau orang lain tahu saya minum urine

Dia malah menganjurkan agar saya ke rumah sakit saja.

Saya pun langsung masuk ICU Keluarga Hutagalung peminum urin terapi urin A Kwet seperti berteka-teki.

"Asal bisa sembuh, apa saja akan saya minum," tantang saya.

Kemudian A Kwet menjelaskan bahwa obat yang dimaksudadalah urine sendiri Kontan saya terbelalak.

"Gilakamu, berani-beraninya menyuruh minum urine," kata saya sewot.

"Tapi, itulah obatnya," kata A Kwet lagi.

Dia tahu bahwa urine itu menyembuhkan dari kakaknya yang sudah pernah sakit sampai mengalami koma.

Namun setelah dua bulan minum urine, sang kakak sembuh, padahal usianya sudah 80 tahun Pulang dari bengkel, saya merenung.

Apa benar urine sendiri dapat menyembuhkan? Tanda tanya besar ada di kepala saya.

Karena penasaran dan ingin sembuh, saya langsung menampung urine saya di gelas sloki dan memberanikan diri menenggaknya di kamar mandi.

Malu dong kalau orang lain tahu saya minum urine.

Rasanya? Waduuuh...nggak bisa diterangin.

Malu dong kalau orang lain tahu saya minum urine

Jauh sebelumA Kwet memberitahu, saya sebenarnya sudah pernah membaca artikel tentang terapi urine bertajuk Bila Air Seni Dipakai untuk Penyembuhan, yang dimuat di Majalah Sinarterbitan Mei 1994.

Didalamnya terdapat ulasan dari Prof.

Hembing Wijaya Kusuma.

Artikel tu memuat beberapa keterangan, antara lain bahwa terapi dengan air senisudah dilakukan di India sekitar 5.000 tahun yang lalu.

Masyarakat di Eropa juga sudah mengenalnya sejak 4.000 tahun lalu.

Namun, di daratan Cina baru dikenal sejak 1.700 tahun lalu, sedang di Jepang baru 700 tahun lalu dan hingga kini terapi urine masih dijalankan oleh sebagian masyarakat.

Di dalam literatur Cina kuno, Shang Han Lunyang ditulis oleh Chang Yi pada zaman Dinasti Han 1.700 tahun lalu, terdapat catatan terapi dengan air seni yang konon berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, penenang, dan dapat menghilangkan panas dalam, mata merah, bengkak, serta luka terpukul Menurut Prof.

Hembing, air seni berasal dari darah yang disaring dalam ginjal.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak : Cara Membuat Pancake

Cara Membuat Pancake Melalui semua mode sarapan, pancake berdiri teguh, hidangan sarapan yang pasti, sesuatu yang hampir semua orang suka dan kita semua harus menguasainya. Mereka adalah pahlawan sarapan yang asyik: bertelur, asin dan hanya sisi manis ini. Mungkin ada pergulatan dengan pantat yang terbakar dan interior mentah di masa lalu Anda, tetapi dengan adonan yang dibuat dengan baik dan beberapa latihan dengan kompor Anda, Anda dapat mencapai kesempurnaan panekuk. Sebelum kamu memulai     Anda mungkin membuat pancake untuk lebih dari satu orang. Untuk menyajikannya dengan hangat sekaligus, panaskan oven Anda hingga 325 derajat,     Sangat membantu untuk menyiapkan semua bah dan simpan pancake di sana di atas nampan roti berlapis rak sampai semua pancake dibuat.     Sangat membantu untuk menyiapkan semua bahan Anda sebelum mulai memasak. Ini berarti bahan kering diukur, buttermilk dituangkan dan mentega didinginkan dan dilelehkan.     Wajan adalah permukaan terbaik untu

Sewa Hiace di Bandung : Berkemah di alam terbuka Amerika Utara

Berkemah di alam terbuka Amerika Utara Bermunculan di beberapa sudut planet yang paling eksklusif dan tak tersentuh, kemah-kemah kemah mewah membawa dunia oleh badai. Sebuah malam di bawah kanvas memungkinkan Anda untuk kembali ke alam dengan gaya dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menempatkan diri Anda di kursi barisan depan ke beberapa pemandangan paling ikonik di dunia daripada di taman nasional Amerika Utara. Spesialis AS, Greg, bertukar peradaban untuk ngarai dan kaktus tentang masa tinggal yang tak terlupakan di Taman Nasional Zion. Sebuah rencana perjalanan yang dipesan lebih dahulu di AS biasanya mencakup istirahat kota di Las Vegas, kunjungan singkat di Four Seasons, pertunjukan Cirque du Soleil yang menginspirasi, tur helikopter ke Grand Canyon sebelum membeli SUV mewah untuk jalan epik perjalanan taman nasional ikonik Southwest. Kamar dengan viewRoom dengan view Taman Nasional ZionZion National Park Di sinilah kualitas akomodasi sering terganggu. Hotel di dal

Nasi Kotak Jogja : Granola Yang Dikemas Dengan Cluster

Granola Yang Dikemas Dengan Cluster Sejak saya mulai membuatnya beberapa tahun yang lalu, saya setia pada satu resep granola yang saya ambil dari sebuah perusahaan di Brooklyn bernama Early Bird. Menambahkan bahan pengikat membuat granola dimakan oleh segenggam atau lebih yogurt bekerja dengan baik sebagai kelompok sereal. Terbuat dari minyak zaitun, sirup maple dan garam laut yang enak, sangat seimbang antara gurih dan manis, pedas dan kumuh, dengan dosis lembut rempah-rempah harum untuk menyelesaikan masalah. Kadang-kadang, saya mengganti kacang-kacangan, buah-buahan kering dan rempah-rempah, tetapi saya selalu mempertahankan rasio dasar karena, seperti granola, yang ini memiliki semua yang saya inginkan sebagai topping untuk yogurt dan buah. Granola apa yang lengkap tanpa kacang dan biji-bijian? Menambahkan favorit Anda akan bekerja dengan baik dalam campuran. Namun, tidak ada yang diinginkan suami saya sebagai sereal di mangkuknya. Baginya, granola tidak memil